Jumat, 15 Juni 2018

Prediksi Timnas Prancis vs Australia di Piala Dunia 2018

Prediksi Timnas Prancis vs Australia di Piala Dunia 2018
Timnas Prancis bakal menghadapi Australia pada laga perdana yang berlangsung di Kazan Arena, Sabtu (16/6). Berikut prediksi laga tersebut menurut

Timnas Prancis adalah salah satu tim favorit di Piala Dunia 2018. Materi tim yang mentereng membuat Les Bleus layak dijagokan untuk jadi juara di Piala Dunia kali ini. Sementara itu Australia adalah salah satu tim kuda hitam yang siap untuk memanfaatkan kelengahan lawan.

Berikut prediksi duel Timnas Prancis lawan AUstralia menurut Parisbola.net

Ayam Jantan Terlalu Kuat untuk Australia

Status tim Asia dengan peringkat terbaik di dunia memasuki Piala Dunia 2018 bukan jaminan bagi Australia bisa meraih hasil positif melawan Prancis. Les Bleus sedang dalam performa terbaik dan menjadi salah satu kandidat untuk menjadi juara Piala Dunia 2018.
Komposisi pemain Prancis terlalu tangguh untuk bisa dikalahkan Australia, bahkan untuk meraih hasil imbang sekalipun. Australia tinggal berusaha tidak menelan kekalahan telak di pertandingan pertama. Pasalnya, Australia memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi runner-up Grup C.

Dengan komposisi pemain seperti Paul Pogba, Ousamane Dembele, Antoine Griezmann, hingga Nabil Fekir, timnas Prancis bisa meraih kemenangan hingga 3-0 atas Australia di pertandingan pertama Grup C.

Prancis Dominan di Laga Lawan Australia

Les Bleus memulai kampanye mereka di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Australia. Sebagai tim favorit juara, Prancis harus menunjukkan kualitas mereka di laga perdana lawan Australia. Bintang-bintang Prancis harus membuktikan mereka bisa bersatu membentuk tim superior.

Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe adalah jaminan kecepatan di lini depan sedangkan N'Golo Kante dan Paul Pogba adalah jaminan kualitas penguasaan bola di lini tengah. Australia mungkin hanya berharap mereka bisa tampil disiplin sepanjang 90 menit untuk berharap bisa mencuri satu poin.

Namun dengan level permainan yang dimiliki oleh tim Prancis, Hugo Lloris dan kawan-kawan bisa
mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dua gol.

Hasil gambar untuk timnas australia

Australia sepertinya lebih berpikir realistis di laga perdana. Bermain bertahan sambil sesekali mencari peluang lewat serangan balik, ketimbang meladeni Prancis yang akan membuat pertandingan berjalan terbuka.

Pergantian pelatih dari Ange Postecoglu ke Bert van Marwijk juga akan mengubah permainan The Socceroos. Dalam laga uji tanding Van Marwijk beberapa kali mencoba menumpuk banyak pemain di sektor gelandang bertahan untuk melapis tiga bek.

Bagaimanapun, Prancis yang berada di atas angin harus bekerja keras karena tak ada laga cuma-cuma di Piala Dunia.

Potensi Pesta Gol Prancis (Ahmad Bachrain)

Prancis melakoni laga yang cukup mudah pada pertandingan pembukaan mereka di Grup C menghadapi Australia. Para penggawa arahan Didier Deschamps tentu akan tampil lebih percaya diri menghadapi The Socceroos.
Hasil gambar untuk timnas australia

Les Bleus kemungkinan akan tetap memainkan skuat utama mereka menghadapi Australia. Mereka juga tetap bakal menerapkan permainan menyerang menggempur pertahanan tim Negeri Kanguru tersebut.

Potensi pesta gol Prancis bakal terjadi pada laga ini. Les Bleus saya prediksi menang 4-0 atas Australia.

Prancis Kembali Menang Telak

Pertemuan terakhir Prancis vs Australia terjadi di pertandingan persahabatan pada 2013 dengan kemenangan 6-0 untuk Les Bleus. Pada laga Grup C Piala Dunia 2018, kemenangan telak itu bakal kembali diukir Prancis. Dengan komposisi skuat yang kualitasnya di atas Australia, tim asuhan Didier Deschamps itu tidak saja akan meraih tiga poin.
Kylian Mbappe punya potensi merepotkan pertahanan Australia.
Prancis datang ke Piala Dunia 2018 bermodalkan permainan atraktif. Serangan tidak saja dibangun melalui lini tengah ke lini depan. Lini pertahanan juara Piala Dunia 1998 itu juga bisa berperan dalam mendobrak sektor pertahanan tim lawan. Dengan permainan taktis satu-dua sentuhan, bek-bek Prancis bisa ikut juga membobol gawang lawan. 

prediksi Prancis bisa menang dengan skor 3-0.

Prancis Menang Mudah atas Australia

Prancis punya kekuatan merata di Piala Dunia 2018. Apalagi mereka punya trisula penyerang mematikan dalam diri Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Ousmane Dembele.


0 komentar:

Posting Komentar