Jumat, 15 Juni 2018

PREDIKSI Argentina Vs Islandia: Waspada Kejutan Strakarnir Okkar

Hasil gambar untuk argentina vs iceland
Argentina akan menghadapi tim yang penuh kejutan Islandia untuk pertandingan pembuka Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena pada hari Sabtu (16/6). Argentina perlu waspada mengingat Islandia merupakan tim yang penuh kejutan.

Argentina sempat dipermalukan Spanyol 6-1 pada pertandingan persahabatan bulan Maret, ini seperti hentakan yang membangkitkan tim Jorge Sampaoli. Mereka juga hanya bermain sekali di laga pemanasan karena pertandingan melawan Israel dibatalkan. Walau begitu, kemenangan 4-0 atas Haiti cukup menjanjikan.

Walau sebuah negara kecil dan ini merupakan Piala Dunia pertama mereka Islandia sudah mengejutkan di babak kualifikasi, mereka berhasil menjadi juara grup mengalahkan Turki dan Ukraina. Ini merupakan lanjutan dari keberhasilan mereka di Euro 2016, di mana mereka menyingkirkan Inggris saat 16 besar.


PEMAIN KUNCI
Lionel Mes

Hasil gambar untuk argentina vs iceland

Messi benar-benar luar biasa musim 2017-2018, dia menjadi top skor dan sekaligus assist terbanyak di La Liga dan menjuarai kompetisi ini. Di Argentina dia juga sangat menonjol, berkat hattricknya Argentina berhasil lolos ke Piala Dunia. Dan pada pertandingan persahabatan melawan Haiti dia kembali hattrick.

Hasil gambar untuk pemain iceland

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Ada kekhawatiran kiper utama Argentina, Sergio Romero tidak bisa tampil pada pertandingan pembuka ini karena cedera. Sehingga posisinya mungkin digantikan Cabalero. Ini bukan berita baik karena Caballero sudah lama tak berdiri di bawah mistar gawang dan usianya sekarang sudah 36 tahun. Namun, untuk pemain lain kedua skuat siap bertempur.

Argentina (4-4-2): Caballero; Salvio, Otamendi, Fazio, Tagliafico; Lanzini, Mascherano, Lo Celso, Di Maria; Messi, Higuain

Islandia (4-4-2): Halldordsson; Eyjodlfsson, Amason, R. Siguroddson, Skulason; Gudmundsson, G. Siguroddson, Hallfreodsson, Bjarnasson; Finbogasson, Traustason

PREDIKSI
Argentina memang agak terseok-seok di kuaifikasi dan beberapa pertandingan persahabatan, namun mereka kini sudah menunjukkan kualitasnya pada pertandingan terakhir. Argentina punya peluang besar untuk memenangkan pertandingan karena Islandia kesulitan di laga pemanasannya terutama 
saat melawan tim Amerika Latin. Messi tentu akan menjadi penentu pada pertandingan ini. 

Diprediksikan Argentina akan menang 3-1, bagaimana dengan Prediksi Anda?


0 komentar:

Posting Komentar