Jumat, 01 Juni 2018

Grup C Piala Dunia – Pratinjau Betting dan Prediksi Piala Dunia 2018 Rusia

Grup C Piala Dunia – Pratinjau Betting dan Prediksi Piala Dunia 2018 Rusia
Grup C menjadi tuan rumah salah satu favorit turnamen Prancis, dan dua kuda hitam yang mungkin ada di Denmark dan Peru. Hal ini menjadikannya salah satu kelompok yang paling menarik untuk ditonton, karena tidak ada yang tahu bagaimana akhirnya hasilnya akan berakhir. Prancis yang perkasa belum terlalu meyakinkan dengan penampilan mereka yang baru-baru ini, meski membual salah satu regu paling berbakat dalam kompetisi ini. Skuad Denmark akan mendampingi bintang Tottenham Christian Eriksen untuk memaksimalkan operasinya. Mereka umumnya dipandang sebagai favorit untuk tempat kedua, namun di mata saya, Peru adalah tim turnamen yang paling diabaikan dan pesaing yang sama kuatnya untuk kualifikasi. Terakhir, kita memiliki orang Australia yang dianggap paling lemah dari kelompok itu, namun secara historis mampu mengejutkan atau mengejutkan keduanya.

Parisbola akan membahas secara mendalam setiap tim dan peluang mereka maju ke babak sistem gugur.

Perancis

Kelompok Pemenang Odds: 3/10

Pemenang Turnamen Odds: 11/2

Peluang Proyeksi Putaran Berikutnya: 1/25

Peringkat FIFA: 9

Manajer: Didier Deschamps

Pemain Kunci: A. Griezmann, P. Pogba, R. Varane, N. Kante, K. Mbappe, O. Dembele

Prancis mengejutkan dunia saat mereka kalah dari Portugal di final Euro 2016 di kandang sendiri, tapi itu seharusnya tidak menghilangkan penampilan mengesankan yang membawa mereka ke sana. Yang paling menonjol, mereka berhasil menggulingkan pemegang Piala Dunia saat ini Jerman di semifinal dengan skor 2: 0.

Menjelang Piala Dunia, Prancis mengamankan tempat pertama di kualifikasi, tapi tidak tanpa beberapa gundukan di jalan. Rekor mereka adalah 7 kemenangan, 2 seri dan 1 kerugian. Dalam tampilan yang mengejutkan, salah satu undian mereka tampil dalam bentuk perselingkuhan tanpa tujuan melawan Luksemburg, sebuah tim yang berada di peringkat 84 pada Peringkat FIFA, sebagian besar terdiri dari pemain yang tersebar di liga sepak bola kecil dan tim divisi dua dari negara-negara sepak bola terkemuka.

Meskipun penampilan mereka melawan Luksemburg dapat ditulis sebagai gol tunggal, ini bukan pertama kalinya Prancis menunjukkan impotensi dalam serangan. Bakatnya pasti ada, pemain seperti Dembele, Mbappe, Coman, Griezmann dan Lemar adalah ancaman yang sangat menghancurkan dalam menyerang, namun masalahnya sering terletak pada departemen kreativitas.

Untuk ini, banyak akan tergantung pada superstar Manchester United Paul Pogba, yang keterampilannya tidak diragukan lagi, namun ia masih menunjukkan konsistensi yang memisahkan yang terbaik dari yang lain. Dia akan diandalkan sebagai mesin kreatif utama di lini tengah, itulah sebabnya dia harus mengantarkan jika orang Prancis harus berdiri saling berhadapan dengan tim seperti Brasil, Argentina, Jerman dan Spanyol.

Saya melihat Les Bleus melihat lawan-lawan grup mereka dan menyelesaikan tempat pertama, tapi saya tidak dapat berbicara untuk penampilan mereka di turnamen nanti. Mereka pasti memiliki bakat yang mampu mengakhiri perjalanan mereka ke Rusia dengan piala di tangan, namun tetap harus dilihat apakah Deschamps akan menghidupkan mesin dan mengubah Prancis menjadi sisi tak terbendung yang tampaknya ada di atas kertas.

Australia

Kelompok Pemenang Kemungkinan: 14/1

Pemenang Turnamen Odds: 250/1

Peluang Proyeksi Putaran Berikutnya: 13/4

Peringkat FIFA: 36

Manajer: Bert van Marwijk

Pemain Kunci: T. Cahill, A. Mooy, E. Jedinak

Socceroos selalu menjadi tim yang menghibur untuk ditonton. Mereka mungkin bukan pusat kekuatan sepak bola, tapi mereka selalu memastikan untuk meninggalkan hati mereka di lapangan. Australia selalu menjadi tim yang tidak takut untuk mencampurnya dengan playstyle menyerang habis-habisan, bahkan dalam menghadapi oposisi besar. Sekarang dengan pelatih Belanda Bert van Marwijk di kemudi, kemungkinan itu sama seperti sebelumnya.

Rusia akan menjadi penampilan keempat Piala Dunia Australia yang keempat kalinya, namun kali ini mereka terpaksa mencadangkan tiket mereka melalui pertandingan antarbenua. Kualifikasi mereka lari meninggalkan mereka di tempat ke-3 karena perbedaan gol. Mereka terikat dalam poin dengan Arab Saudi dan selesai satu poin di belakang Jepang. Namun, lawan mereka bukanlah tempat yang tepat untuk dimulai, jadi ini mengatakan banyak tentang peluang Australia ketika harus mengeluarkannya dari kelompok mereka.

Legenda top skor Australia Tim Cahill akan dipanggil untuk melayani negaranya sekali lagi, namun pada usia 38, akan menjadi tidak adil bagi penggemar untuk mengharapkan dia untuk meniru penampilannya dari 4 atau 8 tahun yang lalu. Socceroos harus menempatkan harapan mereka pada bakat liga Inggris seperti Aaron Moy dari Huddersfield, Celtic Tom Rogic dan Villa Aston Erik Jedinak, yang akan memimpin lini tengah.

Pertahanan adalah kelemahan terbesar mereka, tanpa nama terkenal untuk dibicarakan. Namun, dimuka, pelatih van Marwijk memiliki pilihan yang sedikit lebih baik untuk dipilih. Hertz Berlin Matthew Leckie, pemain Luzern Tomi Juric dan Bochum Robbie Kruse semuanya bisa menjadi ancaman yang layak dalam serangan, ketiga penyerang tersebut berbagi 19 gol di antara mereka.

Secara keseluruhan, peluang Australia untuk maju sangat tipis, dan saya tidak akan bertaruh pada mereka dalam kapasitas serius.

Peru

Kelompok Pemenang Odds: 9/1

Pemenang Turnamen Odds: 200/1

Peluang Proyeksi Putaran Berikutnya: 9/4

Peringkat FIFA: 11

Manajer: Ricardo Gareca

Pemain Kunci: Farfan, E. Flores

Mengingat Piala Dunia, Peru terbang di bawah radar. Ini hanya bisa sesuai dengan mereka – jika ada yang meremehkan mereka, itu akan memberi mereka keunggulan lebih besar dari yang mereka miliki.

Tentu, tim nasional Peru bukanlah pemain bertabur bintang dengan cara apapun, tapi mereka berhasil lolos dari kualifikasi kompetitif CONMEBOL yang hiper. Mereka berhasil menahan Argentina untuk menarik bukan satu, tapi dua kali. Meskipun pada akhirnya mereka harus lolos melalui babak playoff dengan melihat Selandia Baru, akan sangat bodoh jika tidak memuji penampilan mereka sejauh ini. Setelah semua, mereka menyelesaikan kualifikasi dengan hanya satu poin di bawah Kolombia dan dua poin di bawah Argentina.

Peru bisa menjadi tim yang mematikan yang tidak menghindar dari bertarung melawan lawan mereka. Sebagian besar pertandingan mereka dipenuhi dengan gol dan hiburan. Tentu saja, ini bisa menguntungkan mereka sebanyak mungkin melawan mereka. Di babak kualifikasi, mereka mencetak 27 dan kebobolan 26 – sebuah fakta yang bisa membuktikan permainan mereka yang menyala-nyala.

Dalam serangan, banyak yang harus bergantung pada Edison Flores, yang terikat dengan Paolo Guerrero pada grafik gol-skor untuk timnya di kualifikasi. Namun, Guerrero sendiri akan absen dalam perjalanannya ke Rusia saat ia gagal melakukan tes doping pada bulan Desember. Dia diberi larangan 12 pertandingan setelah melakukan tes positif kokain.

Namun, Peru adalah tim tim – mereka telah menunjukkan berkali-kali kemampuan mereka untuk bekerja sama sebagai unit kohesif, dan itu adalah kekuatan terbesar mereka. Saya melihat mereka berjuang keras untuk tempat kedua dalam kelompok mereka. Pertandingan mereka vs Denmark akan sangat penting untuk ini, keduanya akan bertemu pada tanggal 16 Juni di Saransk Stadium.

Denmark

Kelompok Pemenang Odds: 9/2

Pemenang Turnamen Odds: 80/1

Peluang Proyeksi Putaran Berikutnya: 57/100

Peringkat FIFA: 12

Manajer: Åge Hareide

Pemain Kunci: Kjær, C. Eriksen, P. Sisto. Y. Poulsen, A. Christensen

Denmark telah menjadi salah satu negara sepak bola Eropa terbesar yang akan datang akhir-akhir ini. Secara historis, bangsa Danes menandai bentuk lari terindah mereka sepanjang abad ini. Mereka mencapai perempatfinal di Prancis pada tahun 1998 – pencapaian besar mereka sampai saat ini – dan berhasil mencapai babak 16 besar pada 2002 di SK & Jepang.

Sejak saat itu, Denmark berhasil lolos ke Piala Dunia sekali saja, pada 2010, namun mereka tidak berhasil keluar dari grup mereka karena kalah dalam dua kesempatan.

Kali ini, bagaimanapun, mereka dipimpin oleh bakat kelas dunia di Tottenham Christian Eriksen. Namun, Denmark jauh dari tim satu orang. Ya, Eriksen adalah satu-satunya bintang bersinar di lini tengah, tapi di depan mereka bisa memanfaatkan banyak bakat ofensif – RB Leipzig Y. Poulsen, pemain sayap brilian Celta Vigo dan peraih gelar teratas La Liga Pione Sisto, serta sosok yang sering polar Nicklas Bendtner.

Yang lebih mengesankan lagi adalah bakat defensif Denmark. Pemain Chelsea Andreas Christensen telah menjadi tembok bagi Chelsea sejauh ini di musim ini. Duet defensif mereka akan diselesaikan oleh Simon Kjær yang berpengalaman, yang tampil untuk Sevilla secara reguler.

Denmark memesan tiket mereka ke Rusia melalui babak playoff dengan membongkar Republik Irlandia dengan cara meyakinkan (5: 1). Hasil kualifikasi mereka yang paling menonjol adalah labrakan 4: 0 dari pemenang grup mereka di Polandia. Ini membuat banyak harapan bagi penggemar Denmark menjelang Piala Dunia.

Kesimpulan / Prediksi

Grup D akan menjawab banyak pertanyaan menjelang babak sistem gugur. Yang terpenting, setiap penggemar akan bersemangat untuk mengetahui bagaimana Les Bleus akan tampil dan akankah mereka membenarkan tag favorit mereka. Denmark juga merupakan tim yang harus ditonton sebagai salah satu pemain up-and-comers terbaru di sepak bola Eropa, namun mereka harus mendapatkan hak mereka untuk berkembang dengan melihat Peru yang berbahaya.

Prediksi dari Parisbola menempatkan Prancis di puncak grup mereka, dengan Denmark akhirnya merayap dari Peru dengan selisih sedikit atau hanya perbedaan gol.

Prediksi Hasil Panggung Kelompok:

1.France

2.Denmark

3 Peru

4 Australia
Daftarkan Segera diri anda Bersama kami Bandar Bola Piala Dunia 2018 Resmi, Aman dan nyaman, Hubungi Kami Lewat Memo atau Livechat yang telah kami sediakan.
Contact Person :

LiveChat : PARISBOLA.NET
Bbm : d8803c9e
Line : Parisbola88
Whatshapp:+6282339897652

0 komentar:

Posting Komentar